Label

google
Web This blog

Senin, 15 Agustus 2011

Browse: Home / Nazaruddin Minta Aziz Rahasiakan Diskusi Empat Mata

Nazaruddin Minta Aziz Rahasiakan Diskusi Empat Mata



JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Golongan Karya, Aziz Syamsuddin menolak memberi tahu pembicaraan apa yang dilakukannya secara empat mata dengan tersangka M Nazaruddin kemarin (15/8). Menurut Aziz itu sesuai permintaan Nazaruddin.
"Tidak pantas donk kalau yang bersangkutan saja minta ini jangan disampaikan, masa saya kasih tahu ke publik. Nanti akan ada waktunya disampaikan," tandas Aziz, Senin (15/8/2011) malam.

Sejumlah anggota Komisi III kemarin menjenguk bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin di rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, tempat dimana Nazaruddin dititipkan oleh KPK. Mereka adalah Ahmad Yani (F-PPP), Azis Syamsuddin (F-Golkar), Nudirman Munir (F-Golkar), Herman Heri (F-PDIP), Fahri Hamzah (F-PKS), Fraksi Partai Demokrat sendiri tak tampak anggotanya yang ikut dalam rombongan itu.
Setelah itu, Nazaruddin meminta untuk berkomunikasi empat mata dengan Aziz Syamsudin. Mereka berbicara empat mata sekitar 15 menit. Namun, tidak diketahui apa yang dibicarakan oleh mereka.
Apakah secara khusus membicarakan kasus yang membelitnya, Aziz tetap menolak memberi tahu apa yang dikatakan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu kepada dirinya kemarin.
"Yang paling penting, kita akan melihat proses yustisianya bagaimana nanti. Dia berharap penyidikan yang dilakukan KPK agar dilakukan secara prosedur hukum yang berlaku," ujar Aziz.
Mengapa Nazaruddin lebih mempercayai dirinya untuk diajak berkomunikasi empat mata dibanding memilih anggota lainnya yang juga turut hadir, Aziz mengaku tidak tahu. "Ya itu hanya bisa ditanyakan kepada kepada yang bersangkutan, kenapa dia memilih saya," pungkas Aziz. []
Sumber: Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar