Label

google
Web This blog

Rabu, 17 Agustus 2011

Browse: Home / Aburizal Bakrie Pun Naik Ojek

Aburizal Bakrie Pun Naik Ojek



JAKARTA - Acara renungan peringatan ulang tahun ke-66 kemerdekaan Indonesia yang digelar Partai Golkar pada Selasa (16/8/2011) berlangsung lancar. Acara yang berpuncak pada pidato politik Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie itu dihadiri ratusan kader Partai Golkar yang memadati Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Ternyata, untuk hadir ke acara tersebut, Aburizal butuh perjuangan tersendiri. Nurul Arifin selaku ketua panitia saat menyampaikan laporan menyampaikan terima kasih kepada Aburizal yang sampai harus naik ojek demi datang ke acara sesuai jadwal.
Nurul bercerita, Aburizal naik ojek dari depan Pasar Festival, Jalan HR Rasuna Said, menuju lokasi acara di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto. Jaraknya tidak terlalu jauh, tetapi lalu lintas Jakarta menjelang waktu berbuka puasa memang sedang padat-padatnya. Aburizal memilih naik ojek, menurut Nurul, "Mengejar waktu buka, sementara mobil tidak bergerak sama sekali."
Dalam kicauan di akun twitter @ical_bakrie pada Selasa malam, Aburizal menulis, "Alhamdulillah acara pidato politik tadi lancar dan ramai kader yg datang. Gak sia2 datang naik ojek tadi :)" Selanjutnya, "Banyak yg kaget sy naik ojek. Sy sering kok naik ojek. Sy pernah tulis di blog saya icalbakrie.com."
Dalam tulisan yang di-posting pada 25 Juni 2010, Aburizal menceritakan pengalamannya naik ojek saat berada di Barru, Sulawesi Selatan. Terjebak macet, sementara harus secepatnya mencapai lokasi kampanye calon bupati dan wakil bupati Barru Andi Idris Syukur-Andi Anwar Aksa pada Kamis (17/6/2010), Aburizal pun naik ojek. []

Sumber: KOMPAS.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar